Kamis, 24 Januari 2013

story :)

semua udah pernah gw coba dan termasuk melupakan lo tapi semua apa boleh buat emang udah jalannya gw ga bisa sama lo ! yah beginilah gw yang selalu apa adanya ga mau muluk muluk kayalo yang ngebet pengen ini itu -_-"

seandainya waktu bisa gw puter kembali pasti gw ga akan nyia nyian lo kaya kemaren :( ya tuhan apa ini yang dinamakan penyesalan . disaat sepi dan sunyi yang aku jalani tanpa dia dunia terasa hampa :"(



tapi apa dia disana pernah menyesal telah memutuskan ini :( (dalam doa) . hanya air mata yang dapat kujatuhkan dipipi ini , dan hanya bisa memendam perasaan ini sendiri tanpa ada yang mengetahuinya !

semoga ajah lo bahagia dengan kehidupan lo tanpa gw disisi lo lagi :") . Sampe sekarang pun gw hanya bisa melihat lo didalam layar kaca handphone gw doang tapi meski hanya kaya gini gw tetep senang ko , makasih yah dulu lu udah pernah menjadi bagian dari hidup gw meski hanya sesaat doang tapi itu udah bikin gw seneng dan bahagia ko :) makasih :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar