Jumat, 31 Agustus 2012

ini kisah nyata gw ....

dimulai pertama kali gw kenal dia diSMP , gw dikenal tomboy dan petakilan tapi anehnya ada  seorang cowo yang suka sama gw ,gw ga nyangka kalo dia bisa suka sama gw .Bayangin ajah gw ituh endut , lebay , ptakilan dan gabisa yang namanya DIEM . Seiring berjalannya waktu ga pernah disangka gw jadian sama dia tp hannya dalam waktu singkat percintaan gwsama dia kandas diujungjalan kaya lagunnya Agnes Monica (cintaku diujung jalan ) :D .Hari berganti hari bulan berganti bulan dan gw pun akhirnya lulus dan masuk kesebuah sekolah elit dijakarta apa lagi kalo bukan (SMK SEJAHTERA) yang sangat dikagumi oleh penduduk jakarta (#perezzzz)disekolah ini gw mendapatjurusan accounting yangtiap hari ngitung duit miliaran tp dalam bentuk tulisan doang kaga ada duitnya . 

tepat tanggal 13 bulan mei , gw ketemu lagi sama mantan gw yang diSMP sumpah kalo dibilang sih gw jatuh cinta pada pandangan pertama lagi nih sama dia hahah :D dan yangga disangka diapun cinta sama gw , ga pake lama dia nembak gw tepat banget kaya difilm film gitu ujan ujandi bilang sayang sama gw bedeh gila kagabisa ngomong apa apa lagi gw sambil memandang mata dia gw nganggukin kepala # kaya burung pelatuk yang lagi makan jagung # dan akhirnya gw jadian sama dia . Susah sedih dan senang gw lewati sama dia betapa bahagiannya gw jadi cewe dia . 

2bulan 3minggu gw ributabis abisan sama dia kaya kucing sam tikus difilm TOM AND JERRY gara gara dia ikutband band gajelas tiap hari pulangnya malem malem dan pagi malah ampe ga pulang so gw sih cuma ngasih tau ajah #jangan mentang* cowo kalo lo maen ga dicariin # eh dianyolot sowess sebodo teing lah . tapi tiba* HP gw nyala *telulittelulit* HP pun gw angkat dan bgw baca sms ternyata dari dia *maafin aku yah aku ga bermaksud nyakitin perasaan kamu yah :* * karna gw orangnya baik hati dan tidak sombong yaudah gw maafin dia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar