Jumat, 31 Agustus 2012

nyari muter muter hello kitty buat lo @ayyuAR

september wish , september yang gw tunggu karna tepat bulan ini gw lahir tapatnya tanggal 13 :) tapi bukan cuma gw sahabatgw yang bernama ayu ashari .


dia jugalahir bulan september lhoooo tApi tanggal 10 jadi rencanannya sih ga sama sahabat gw denia mau beliin dia bonekaberhubung dia suka boneka hello kitty jadi gw sama nia ga pake lamalangsung cari ditoko boneka semalem . pertama yang gw kunjungi adalah toko *mirza* adasih hello kitty tapi kecil gw mau ngasih tuh yang gede tapi susah bangetr nyarinnya karna biar berkesan dikit githooooo . dari toko mirza gw pergi lagi ketoko boneka *kake kake * disini juga ada tapi menurut gw sih kurang tapi tanpa menyerah gw nyari lagi sampe kena macet ga jalan jalan . Ujung ujungnya gw beli di toko kake kake tada yah lumayan lah dapet boneka sama bantal hello kitty :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar