Jumat, 08 Februari 2013

Puisi Bagaimana Mencintai mu ?


Setahun pertama,
ku beri semua yang kau mahu
memberi dan memberi
hingga aku merasa ini bukan cinta
tapi seperti itukah dirimu
dalam tahun kedua,
ku akui aku tak bisa memberi semua yang kau mahu
dalam kejujuran ku mula mengerti
kau begitu indah disanubari
bukan pula ayu wajah mu
namun pesona sifat mu
meluluhkan hati ku
melebur dugaan yang tak tentu
di tahun ketiga
aku mencinta mu
saat ku ungkap lalu kau diam dan memeluk ku
aku merasa kau juga sama
begitu indah kau bawa aku melayang,bahagia
tapi bagaimana bisa atau sejak kapan,
penyakit menghinggapi tubuh ku
yang mengharus aku tuk tinggalkan mu ,,,
dan aku bertanya pada cinta
apa arti kau ada?…
Sedang yang saling mencinta tiada kau satukan.
Lalu aku berpikir,
bagaimana aku mencintai mu kini?….
Tiada henti aku berpikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar