Rabu, 19 September 2012

13sept yang menyenangkan :)

kali ini gw bakal bercerita tentang saat gw berulang tahun tepatnya tanggal 13 september kemaren disaat gw berusia 17tahun yah bisa dibilang udah beranjak dewasa lah hahah :D



seperti biasa pagi hari gw harus berangkat kesekolah untuk belajar dan dengan berjalannya waktu bel pun bunyi tapi gw masih belom berani untuk keluar karna udah kebiasaan kelas gw stiap ada yang ulangtahun pasti diceplokin (katanya sih tanda kalo mereka peduli sam gw ) . Tapi tetep ajah gw takut untuk keluar gerbang :( , soalnya bukan cuma dengan telor gw pin harus diceburin ke got OMG iuuhhhhhhh banget secara gitu got kan tempat berkumpulnya mahluk kuning yang mengambang uwekk :( .

jam pun terus berjalan dan akhirnya gw memberanikan diri u/ keluar gerbang ga pake lama temn gw langsung ngelemparin gw dengan telor :(
gw pun pulang dengan baju yang bau amis + bau got iuuuhhhh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar