Sabtu, 01 September 2012

curcol bareng mereka :)

hay blooger :)

semalem tepatnya sebelum gw cabut kelapiz , gw sam sodara gw maen dulu bareng cowo dia dan ternyata cowo dia pun mau cerita sama gw tentang mantan gw yang sudah lalu lalang haha :D .

beginih percakapan gw sama dia :



yogi : mia ? gw mau crita sama lo
gw   : iyah apah ?tentang apah ?
yogi : tentang mantan loh tuh yang bego :/
gw  : haha temen loh tuh :D
yogi : dih , eh gw sempet berantem tau sama dia , gara gaara gw update stat nyindir dia gitu .
gw   : emang lo update gimana ?
yogi : begini * kalo diinget inget lo putus sama dia ga enak juga yah jadi ga ada temen bua doble date * ah    goblok baget sih lo kalo gw ketemu sama ni cowo dijalan gw gebukin pake bambu tuh .
gw  : trus dia bilang apah ?
yogi : dia komen stat gw . begini * ah ngapain sih lu update begitu apus sih nanti si mia liat dia tambah sakit gi gw jadi tambah bersalah* begitu
gw  : hahah pea siapa juga kaleeeee yang sakit hati PD gila .
yogi : iyah gw bilang ajah haha simia gamungkin sakit hati , lagi lu ajah galau gaya gayaan pake putus segala ? eh kata dia : abis gw pacaran uang gw abis .
gw    : hahaha kaya dia pernah ngeluarin uang ajah buat gw ada juga gw yang ngeluarin duit . dih najel gw mah bilangnya anak gaul tapi KERE ga nyadar banget baru mau jadi anak gaul ajah blagu najisssssss gw mah .
yogi : iyah gw giniiin ajha * haha kaya iyah ajah sih lu sekarang gini ajah yah emang lu pernah ngeluarin seperserpun buat mia setau gw lu ga pernah ngeluarin apah apah dah bego banget sih lu dihh . uang lu abis tuh buat band gajelas lu noh belom manggung ajah uang lu udah abiskan udah ngeluarin banyak uang tapiu ampe sekarang belom tampil tampil .
gw   : yaudahlah gw ga rugi juga kali putus dari dia buat gw ini adalah pelajaran yang gw terima dan bakal gw inget biar gw ga masuk ke lubang yang sama lagi . lagian masih banyak cowo didunia ini yang jauhhhhhhhhhhhhhhhh lebih baik dari dia .
yogi : iyah udah bagus lah lagian lu cfakep mia selau masih banyak yangf masih mau sam lu ko . bego ajah noh sinanda mutusin lu udah dapet yang cakep kaya lu malah diputusin .
gw   : iyah :)


dan itulah sedikit percakapan gw sama sahabat dari mantan gw yang dia juga cowo sodara gw :)
thanksdilamjut nanati lagi yaw maciwwww :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar