Kamis, 20 September 2012

sakit hati -_-"

mencintai ? mencintai dan mencintai ?

hah , berhubungan lagi dengan cinta paling males gw denger kata cinta karna buat gw cinta itu bulshit !
bnyak yang bercinta hanya awalnya doang yang bahagia tapi kalo udah kandas ditengah jalan baru deh dijelek jelekin mantannya sendiri , cuma gara gara diputusin . Coba masih jadian yang ada dibangga banggain tu pacarnya . Seperti yang tadi gw bilang MUNAFIK yah kaya gini ni contohnya yang dulu dibanggain setelah udah puitus dijelekin dah tuh mantannya ,hanya karna sakit hati .


Dulu pas pacaran ketawa bareng , susah bareng, kemana mana ditemenin tapi sekalinya udah putus mah kenangan ituh jadi bumerang bagi dia yang siap dilempar kapanpun -_-"
hadehh makanya gw ga mau lagi kemakan omongan omongan bulshit dari para pria yang kerjaannya cuma gombal,bulshit,modus,pembohong,kebanyakan janji !

bagi gw itu semua NOTHING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar