Rabu, 26 September 2012

This story about my friend @ deniamlinda @ ayyubachun

emm .. gw mulai sama temen gw yang bernama nia . Nama lengkap dia Denia Melinda biasa dipanggil denia , nia, boteng , niiea , tanteh .
 ciri-ciri dia * anaknya berkulit hitam kekuningan
                  * badannya ga tinggi ga pendek (yah biasa ajalah )
                  * kalo lagi nulis bibirnya suka dikerutin haha (kaya ketek )
                  * kalo jalan suka jinjit
meskipun dia suka nyolotkalo ngomong + PIKUNNAN orangnya tapi gw tetep sayang sama dia karna dia adalah temen ga sahabat gw saudara gw cinta gw sayang gw dah pokoknya haha # LAAY DIKIT .
dia selalu nemenin gw kalo gw lagi BT dan kalo gw lagi sedih dia selalu dengerin gw kalo lg curcol :"(
dia adalah teman terbaik bagi gw dah intinya .



oke berlanjut ketemen gw selanjutnya yang bernama lengkap Ayu Ashari kalo biasa dipanggil ayu , ashar , ayyue , marko , hari. sip lengkap kaya martabak telor :D
Dia ini sahabat gw yang memiliki ciri-ciri :
                 * kulitnya putih sangat
                 * badannya kaya SATPOL PP (cita-cita dia)
                 * kalo ketawa kaya kijang kecengklak
                 * suka banget yang namanya maen basket
                 * suka pea alias gila kelakuannya
hemm ..
tapi meski dia kaya gitu gw tetep sayang sama dia karna dia adlah temen + soulmet (kalo kata anak alay mah)
oh iya dia punya sifatjelek 1 EGOIS , karna egois dia terlalu tinggi kadang gw suka barntem sama dia tapi karna gw baik hati dan tidak sombong haha jadi gw ga bisa lama lama marahan sama dia .

intinya mereka ber2 adalah inspirasi gw dalam hidup ini karna kalo gw lagi sedih pasti mereka yang buat gw tersenyum lagi dan sebaliknya kalo gw lagi seneng yanh bareng bareng dong pastinya masa susah doang bareng-bareng :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar