Rabu, 19 September 2012

sweet seventeen party :*

tepat malem minggu kemaren gw merayakan hari jadi gw yang ke17 :) senneng bercampur bahagia saat itu karna semua temen gw bisa berkumpul dirumah kecil gw :)
maciww yaww udah pada dateng dan memberikan gw doa heheh :*
walau ga dateng semua tapi gw tetep seneng ko heheh apa lagi ada someone yang gw tunggu kedatangannya hahahy :* tp dia ga bawa apapun buat gw huh :(




dengan gaun berwarna orange dan wejes berwarna coklat gw berdiri didepan pintu rumah menunggu temen* gw yang bakal dateng keacara gw :)
dan satu persatupun pada dateng semua beta[a senengnya gw saat melihat temen gw pada tertawa diparty gw ;) maciww ya allah :)

tapi gw sebel padahal gw baru dari salon mahal mahal eh gw kembali diceplokin lagi hadeeehh -_-" ga kelar kelar gw dicepllokin sama temen gw :( tapi gapapa dah emang resiko orang ulangtahunn ya begini dah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar