Rabu, 19 September 2012

tentang lo !!

sebut ajah dia jenong !

dia adalah cowo yang gw benci saat ini dia ga pernah ngerti apa yang gw mau dan apah yang gw rasain mungkin emang dia gapunya hati !



hanya lewat tulisan gw bisa mengungkapkan perasaan gw saat ini , gw ga pernah minta yang muluk muluk lah gw juga sadar kalo gw hanya cewe biasa yang cuma ingin diperhatiin ga pernah gw minta buat lo selalu ada disamping gw karna gw pun  ga selalu ada di samping lo !


sekarang lu hanya bisa nulis dan nulis diFB ataupun TWITTER ah ADM banget si lo . kemunafikan adalh jati diri lu saat ini . Lu hanya bisa diam dari pada harus mengungkapkan semua isi hati lo ! *paraaaahhhh

cowo pengecut lo ! ga ga suka sama cowo kaya lo dari luar lo emang cowo tapi hati lo kaya banci iuuhhhhh KAMSEUPAY !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar